Minggu, 08 November 2015

Tas Selempang Pria Keren Jenis Tas Kulit Untuk Kerja

Tas Selempang Pria Keren

Tas pria branded kw super premium model terbaru, berkualitas, dijual harga murah di pusat tas branded batam, tersedia aneka model tas pria ransel sampai tas pria selempang. Berbagai brand seperti tas pria montblanc, tas pria jeep, tas pria selempang armani, tas bally, jual tas pria murah, model selalu update hampir setiap hari. Untuk barang yg gak ready stok bisa didapatkan dengan cara PO, bahkan TSB dpt menyediakan barang2 branded termasuk tas branded yang gak terdapat di web.
merupakan tas pria yg cocok digunakan untuk acara casual maupun ke kantor. Dengan design simple & gagah, model cetakan emboss, Reducer Satchel Bag dilengkapi dengan 2 compartments, mampu memuat bermacam-macam gadget lw seperti handphone, smartphone, & tablet sampai 8\\\\”.
kembali hadir dengan produk tas terupdate dengan desain yang menarik bagi untuk menunjang penampilan Anda. Kini QuincyLabel hadir dgn model tas selempang yg sederhana namun menarik.

Tas Selempang Pria Kulit


Dengan material kulit sintesis, tas ini terlihat lebih elegan & menarik. Dengan material kulit sintesis, tas ini jg mudah dibersihkan bila kotor atau terkena air.

Berpergian dengan membawa gadget dan aksesorisnya serta barang yang lain menjadi hal umum sekarang ini, apalagi jika aktifitas tinggi dgn beberapa keperluan sekaligus membuat kami butuh untuk membawa banyak barang.Kebutuhan ini dilihat oleh UNEED utk menghadirkan beberapa model tas selempang guna memenuhi  keperluan dlm menunjang aktifitas sehari-hari, serta kali hadir UNEED DUTY DAY.



DESIGNWarna serta model yg dibuat dgn bahasa yang universal membuat tas UNEED DUTY DAY dapat diterima oleh semua kalangan & keperluan, hal ini memberi nilai lebih bagi siapapun yang menggunakannya.


FUNGSIONALTempat penyimpanan yg ukurannya telah disesuaikan dgn beberapa perangkat yg beredar di pasaran, baik yang dibagian depan maupun belakang dari tas UNEED DUTY DAY, ngga ketinggalan juga beberapa variasi di dalamnya pasti akan sangat membantu dlm kemudahan pengaturan saat digunakan membawa beberapa barang disaat yg bersamaan.

BAHANUNEED DUTY DAY dibuat dengan bahan berkualitas yang ringan & water-resistant, yang nyaman dipakai untuk berbagai kondisi. Dgn tambahan busa pada lapisan dalam pastinya menambah rasa aman utk barang-barang anda yang tersimpan didalamnya.
ADJUSTABLE STRAPTali tas yg dpt dilepas dgn bahan yg kuat, serta dapat disesuaikan ukurannya sesuai kebutuhan memberikan kemudahan dlm pemakaian sehari-hari untuk berbagai keadaan.

Desain Tas Selemapng Untuk Kerja


Desainnya yang sederhana & kompartemen yang besar membuat tas ini menarik karena dapat dipakai untuk sehari-hari. 

3 komentar: