Minggu, 08 November 2015

Foto Model Tas Pria Punggung Keren

Model Tas Pria Punggung


Tas ialah koleksi yg sudah hrs dimiliki bagi setiap orang terutama bagi Sampean yg senantiasa selalu memperhatikan penampilan. Bagi Sampean yang mempunyai hobi mengoleksi tas pria, brand Mayonette mengeluarkan beragam pilihan tas menarik yang akn menyempurnakan gaya Anda, baik dalam bergaya casual utk berakhir pekan atau bergaya rapih di kantor.

Foto Tas Pria Punggung


Mayonette Jordan Messenger didesain dgn desain yang sangat simpel & elegan, dgn warna cokelat membuat Anda tampak lebih fashionable. & tali panjang yang bisa di atur membuat Sampean lebih nyaman ketika memakai tas ini. Tas ini dilengkapi penutup magnetic pada bagian depan serta resleting yang akn membuat barang bawaan Nte menjadi lebih aman. Sangat cocok utk Nte yg memiliki kesibukan yang cukup padat.

Bahan Paling Baik di Kelasnya Mayonette Jordan Messenger terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas, yaitu terbuat dari bahan kulit sintetis yang dpt membuat Lw lebih nyaman saat sedang menggunakannya serta membuat tas ini menjadi lebih tahan lama.

Tas Pria Punggung Keren

Kantong yang Memuat Banyak Mayonette Jordan Messenger ini memiliki kompartemen di bagian dalam yang sangat luas, sehingga cukup untuk menampung laptop kesayangan Kamu dgn layar yg mempunyai ukuran sebesar 10”. Tas ini jg dilengkapi dua kantong yang bisa menyimpan beberapa handphone, kamera pocket, dan alat berteknologi berukuran kecil & lainnya. Model tas ini cukup menarik dan sangat cocok untuk menemani Anda beraktivitas sehari-hari.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar