Minggu, 25 Oktober 2015

tas pria trend 2015 keren dan fashionable

tas pria trend 2015 - apalagi yang kita lakukan ketika kita mendengan tas pria keren Abdi menangkap bus utk bekerja di 8:30 pagi kebanyakan. Di halte selekasnya setelah tambang, gent rapi menempatkan-bersama-sama mendapat di papan. Setelannya ialah flanel, itu sepatu kulit biksu-tali, kacamatanya kulit penyu & tasnya yang indah tas pria dgn mewah gelap kotak coklat betis tas dengan kunci kuningan engsel. Ini merupakan tampilan yg ternyata kepala.

Tipe lain historis hambar tas yg mempunyai sedikit sesaat, ransel telah - untuk beberapa musim sekarang - telah diberi perlakuan mewah oleh sejumlah desainer high-end.

Bagi kami pada anggaran, kabar baiknya merupakan bahwa tren ini sudah menetes ke jalan tinggi - yg berarti Sampean dpt menemukan versi mentega kulit, lengkap dgn hardware elegan dan indah merinci, pada titik harga yg jauh lebih terjangkau.

Cara yg tak terduga namun mewah untuk accessorise jas, ransel juga sentuhan akhir yang ideal untuk minimal olahraga terinspirasi tampilan:

tas pria trend 2015 keren


Sementara membeli tas yang cocok untuk setiap pakaian yg mungkin Lw dpt menempatkan bersama-sama adalah, utk sedikitnya, ngga praktis bagi kebanyakan dari kita, itu investasi berharga dlm satu atau dua tas berkualitas yang mencakup off mayoritas skenario - apakah Lw menghabiskan sebagian besar waktu Engkau di gym atau di pesta-pesta minum gin.

Tas-bijaksana, orang jenis apa kau? Bila Anda belom bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini, kemungkinan Sampean menyeret sekitar lusuh, tidak bagus proporsional jumlah yang tdk cuma menyelesaikan tampilan Lw seperti seharusnya, atau lebih jelek lagi: Anda masih mendorong semua keterangan Anda ke kantong overfull .

Untuk membantu Kamu menentukan macam tas yang paling baik utk Lw serta gaya hidup Anda, berikut ialah lima gaya layak dipertimbangkan tahun ini.
Setelah beberapa musim terjebak dlm mode limbo, tas cross-tubuh yang membuat kembali tahun ini. Seperti yang terlihat di Louis Vuitton musim gugur Per musim dingin 2015 menunjukkan, gaya ritsleting - jg dikenal sebagai tas reporter - ialah orang-orang utk mengawasi keluar untuk, & jauh dari flap lipat lebih desain sehingga tas pria trend 2015 keren dan fashionable mengingatkan pada noughties awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar