Minggu, 25 Oktober 2015

Tas Pria Zalora 2015

Tas Pria Zalora 2015 - beberapadiantara kita sangat menyetujui dan meyakini bahwa tas pria murah yang satu ini mungkin kita akan bersama sama membahas yang akan jika anda bingung membacanya segera hentikan takutnya anda akan pusing sendiri. hehe..


Ane menangkap bus tas pria untuk bekerja di 8:30 pagi kebanyakan. Di halte selekasnya setelah tambang, gent rapi menempatkan-bersama-sama mendapat di papan. Setelannya merupakan flanel, itu sepatu kulit biksu-tali, kacamatanya kulit penyu serta tasnya yg indah dgn mewah gelap kotak coklat betis tas dgn kunci kuningan engsel. Ini merupakan tampilan yg ternyata kepala.

Pada hari Jumat kasual, ia swap menjahit utk jeans, kasmir rajutan dan kemeja mengagumkan baik disetrika, biarawan-tali untuk brogues suede, & tasnya biasa utk tas kulit tan. Pria itu dapat berpakaian - yg banyak tak perlu dipertanyakan lagi.

Ya,sesama penumpang saya, membutuhkan waktu utk menukar tas utk melihat, dan ane cuma bisa berharap gw punya disiplin.

Sementara membeli tas yg cocok utk setiap pakaian yg mungkin Anda dapat menempatkan bersama-sama adalah, untuk sedikitnya, tidak praktis bagi kebanyakan dari kita, itu investasi berharga dlm satu atau dua tas berkualitas yg mencakup off mayoritas skenario - apakah Kamu menghabiskan sebagian besar waktu Sampean di gym atau di pesta-pesta minum gin.

Tas-bijaksana, org macam apa kau? Jika Lw belum bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini, kemungkinan Anda menyeret sekitar lusuh, buruk proporsional jml yg tdk cuma menyelesaikan tampilan Kamu seperti seharusnya, atau lebih buruk lagi: Anda masih mendorong semua keterangan Kamu ke kantong overfull .

Untuk membantu Lw menentukan macam tas yang terbaik utk Anda dan gaya hidup Anda, berikut merupakan lima gaya layak dipertimbangkan tahun ini.
Setelah beberapa musim terjebak dalam mode limbo, tas cross-tubuh yang membuat kembali tahun ini. Seperti yg terlihat di Louis Vuitton musim gugur Per musim dingin 2015 menunjukkan, gaya ritsleting - jg dikenal sebagai tas reporter - ialah orang-orang untuk mengawasi keluar untuk, dan jauh dari flap lipat lebih desain sehingga mengingatkan pada noughties awal.

Mereka memberikan off getaran sedikit lebih santai, sehingga Anda mungkin ingin utk berpikir dua kali sebelum pasangan satu dengan setelan jas. Anda jg akn ingin memastikan tali yang panjang yang tepat utk tas yang akn dilakukan tdk lebih rendah dari hipline Nte - kecuali Nte berencana utk memberikan posting seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar